Rabu, 21 November 2012

[Joke] Ibu Mertua


Seorang ibu mertua kaya raya memiliki 3 menantu dari 3 anaknya. Ia ingin menguji apakah ketiga menantunya sayang dengan dirinya. Untuk menguji hal tersebut, esoknya ia mengajak menantu pertama naik perahu hingga ke tengah danau. Ia sengaja menjatuhkan dirinya ke dalam danau. Menantu pertama ini tanpa pikir panjang langsung menyelematkan ibu mertuanya.
Keesokan harinya, menantu pertama melihat mobil Toyota Altis terparkir di depan rumahnya, dengan kertas bertuliskan di mobilnya, "Dari ibu mertuamu..."

Setelah itu, giliran menantu kedua yang ibu mertua ajak. Ibu mertua pun menjatuhkan dirinya lagi ke danau. Mertua kedua tersebut tahu kalau hal tersebut untuk mengujinya karena sudah tahu dari menantu pertama. Lantas, mertua kedua tersebut segera menolongnya.
Hari berikutnya, ia melihat mobil Chevrolet Aveo di depan rumahnya, disertai kertas bertuliskan "Dari ibu mertuamu..."

Giliran menantu ketiga diajak ke danau, ibu mertua pun melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan sebelumnya. Namun, kejadian pun tak terduga, menantu ketiga hanya melihat ibu mertuanya berusaha menyelamatkan diri. Bahkan menantu ketiga tersebut sempat berkata "Dasar mertua bawel, rasain tuh!!!"

Keesokan harinya, ia menjumpai mobil Honda CR-Z terparkir di depan rumahnya. Ia juga membaca secarik kertas di depan kaca mobil yang bertuliskan "Terima kasih, dari ayah mertua..."

Bagikan

Enjoy our articles

[Joke] Ibu Mertua
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.