Sabtu, 04 Agustus 2012

(Jokes) Kisah Tentang Kapten Hook

Suatu hari Kapten Hook datang ke bar, kemudian terjadi percakapan yang akrab dengan orang di sebelahnya.
Orang  : Mengapa kaki anda diganti dengan kayu?

K. Hook : Karena sewaktu saya bertarung dengan Peterpan ada orang yang menembak kaki saya dengan meriam.

Orang : Wah anda benarr-benar kuat!. Lalu mengapa tangan anda diganti pengait besi?

K. Hook : Karena sewaktu adu pedang dengan Peterpan tangan saya putus ditebas pedangnya.

Orang : Wah anda memang kapten yang tangguh!. Lalu mengapa mata anda yang kiri buta?

K. Hook : Karena mata saya kemasukan debu.

Orang : Lho kok bisa! kan cuma kemasukan debu?

K. Hook : Oh itu ,soalnya sewaktu aku mengucek mata, aku lupa kalo tangan kiriku sudah diganti pengait besi.

Orang : !@#$%^&*()_+

Bagikan

Enjoy our articles

(Jokes) Kisah Tentang Kapten Hook
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.