Kamis, 02 Januari 2014

Tips Agar PDKTmu Smooth


Yo Wats, akhirnya setelah sekian lama gak ngepost, CAmedia kini berlayar lagi. Nah dipost kali ini CAmedia akan memberi tips gima agar pdkt-mu bisa smooth malah sampek jadian.

1. Cari tau segala aktivitas gebetan
Nah ini tu seperti kamu ngestalk gebetanmu, kalo kamu bisa tau aktivitasnya, perasaannya, keinginannya, hal-hal yang dia senangi, kamu pasti lebih bisa dalam ngertiin si-gebetan. Nah, caranya biar kamu bisa tau itu semua, ya kamu bisa stalk sosmednya, tanya sama temennya, liat sendiri, yang penting jangan terlalu lebay caranya

2. Bahas hal-hal yang dia senangi
Kalo ini sih sudah pasti ya, kalo kamu ketemu sama dia trus kamu ajak ngobrol dia/ kamu diajak ngobrol(ya kalo beruntung sih) kamu obrolin tentang hal-hal yang dia senangi, contoh dalam hal musik, buku, dll. Nah kalo dia udah mulai tertarik, giliran kamu gantian bahas hal hal yang kanu senangi, nah ini bagian sulit, soalnya dia belum tentu tertarik dengan itu.

3. Selalu ngertiin perasaannya
Yaiyalah kalo ini sih sudah pasti ya, pokoknya jangan salah ngertiin perasaannya si-gebetanlah, kalo dia udah ngasih kode-kode gitu, ya kamu harus cepet tanggep, tapi dipikir dulu pake nalar sama logika di mix sama perasaan

4. Bisa jaga dia, buat dia seneng
Jadi pas kamu lagi jalan sama dia, kamu harus tunjuki n kalo kamu tu bisa jaga dia, caranya?. ya gitulah. Terus kamu juga harus bisa buat dia seneng, maksudnya? Udah jelaskan.

5. Tunjukin kalo kamu bener-bener care, sayang, sama dia, dan pengen dia jadi milikmu
Ini yang paling penting soalnya, ya percuma kalo kamu nglakuin 4 hal di atas tapi kamu gak nunjukin ini, ya bakal berakhir di-Friendzone/BrotherandSisterZone. Gimana caranya?. Ya kamu beri dia perhatian secukupnya, tunjukin kalo kamu tu pantes jadi miliknya gitu, :)

Ya pokoknya semua itu tergantung sama usaha dan doamu sih, sama perasaan si gebetan juga, apapun hasilnya kamu harus bisa terima kenyataan dan bersikap dewasa.


Bagikan

Enjoy our articles

Tips Agar PDKTmu Smooth
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.