Kamis, 06 September 2012

[Jokes] Tai Ayam



Mei Ling, wanita keturunan Chinese dan Abdul seorang pria asal Arab sama-sama mempunyai ide untuk membuka klinik pengobatan. Mereka pun secara tidak sengaja mendirikan klinik bersebelahan.

Pada hari pertama klinik Abdul kedatangan banyak pasien, sedangkan klinik Mei Ling sangat sepi, bahkan tidak ada pasien yang datang ke kliniknya. Mei Ling pun punya akal, ia membuat spanduk besar bertuliskan "Klinik Mei Ling. Tidak sembuh uang kembali 3x lipat."

Alhasil, keadaan berubah Klinik Mei Ling kebanjiran pasien, sementara klinik Abdul sepi. Abdul pun punya akal untuk berobat ke sana dan pura-pura tidak sembuh untuk mendapatkan uang 3x lipat. Pada hari kedua pun ia mampir ke klinik Mei Ling untuk berobat ke sana.

Besoknya ia datang ke klinik Mei Ling dan pura-pura sakit

Abdul : Ente mau bohongin saya. Sekarang lidah ane mati rasa, makan apa-apa ga ada rasanya.

Mei Ling : Haiiyaa, saya ngerti lah. Coba minum nih obat nomor 13 dulu.

Abdul : (meludah) Cuiihh...Ini bukan obat, ini mah tai ayam. Ente tipu ane lagi???

Mei Ling : Emang itu tai ayam hhaaa...Lu bisa ngrasain tai ayam, berarti lu sudah sembuh.

Abdul : Kurang ajar ente...Ane mau cabut dulu... (Dengan perasaan kesal)

Besoknya Abdul pun datang kembali...

Mei Ling : Dul...Dul...Lu datang lagi kesini, ada apa lagi hhaa?

Abdul : Ane jadi hilang ingatan, sering lupa-lupa kalo mikir... *bohong

Mei Ling : Oke, ini lu konsumsi obat nomor 13 ini...

Abdul : Emang ente bisa nipu ane? Tidak bisa, itu pasti tai ayam...

Mei Ling : Itu lu udah ingat kalo tai ayam. Bagus bagus... Berarti lu udah sembuh, hhaaa

Abdul : *pokerface

Bagikan

Enjoy our articles

[Jokes] Tai Ayam
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.