Minggu, 09 September 2012

5 Pemain Sepakbola yang Suka Merokok



Merokok, sebuah hal yang tidak mempunyai manfaat sama sekali bagi tubuh. Namun, banyak orang yang menggemari hal ini, salah satunya pemain sepakbola. Beberapa dari pemain sepakbola pernah kedapatan merokok dan bahkan aktif mengonsumsi rokok tiap harinya. Siapa saja pemain sepak bola yang suka merokok? Berikut, 5 pemain sepakbola yang suka merokok.

1. Wayne Rooney



Penyerang kondang yang bermain untuk Manchester United pernah mendapat julukan perokok culun. Ia pun pernah ketahuan merokok saat berada di Las Vegas bersama istrinya di sebuah hotel berbintang lima. Kabarnya, Rooney bisa menghabiskan sebungkus rokok dalam sehari. Kita tahu, pasti kebotakan yang pernah dialami Wayne Rooney karena merokok.

2. Mario Balotelli



Pasti sebagian dari anda sudah tidak heran kalau si 'Italian Badboy' ini gemar merokok. Bahkan Balotelli  pernah merokok di ruang ganti Manchester City pada musim 2011/2012. Roberto Mancini yang merupakan pelatih Manchester City juga membenci kelakuan Balotelli.

3. Dimitar Berbatov



Penyerang eks Manchester United yang sekarang bermain untuk Fulham pernah kedapatan merokok di jalanan kota Manchester. Ia beralasan kalau merokok supaya terlihat cool di mata orang lain. Hmmmm...

4. Ashley Cole



Lihatlah gaya merokok bek kiri Chelsea ini. Terlihat ia sudah terbiasa dan profesional dalam urusan menghisap rokok. Tetapi, ia pernah membantah dampak negatif akibat menghirup asap rokok.

5. William Gallas



Pesepakbola Tottenham Hotspur yang sebelumnya bermain untuk Arsenal tersebut, ketahuan merokok saat berada di klub malam. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun mencopot ban kapten Arsenal karena kelakuan buruk bek asal Prancis tersebut.

Well, merokok merupakan hal yang mengganggu kesehatan kita dan orang sekitar kita. Oleh karena itu, sekalipun anda mengidolakan pesepakbola diatas, seperti Admin ChrisAdd yang mengidolakan Wayne Rooney, janganlah sekali-kali anda meniru kelakuan buruk mereka, yaitu merokok.

Bagikan

Enjoy our articles

5 Pemain Sepakbola yang Suka Merokok
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.