Selasa, 04 September 2012

5 Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia

Jika kita hendak melakukan perjalanan lewat jalur udara, tentunya anda harus memilih mana maskapai penerbangan yang dinilai memuaskan penumpang. Tidak ada salahnya jika anda melakukan flight tour dari luar negeri, anda bisa melihat list maskapai penerbangan terbaik di dunia. Check it out!

1. Singapore Airlines



Maskapai penerbangan asal Singapore ini menduduki peringkat pertama. Karena Singapore Airlines dinilai sangat konsisten dalam hal melayani penumpang/konsumen. Wi-Fi, hiburan video dan audio melalui iPod dan colokan penumpang merupakan salah satu keunggulan maskapai ini.

2. Emirates



Emirates memiliki reputasi yang cukup baik dalam hal food service, dan tetap mempertahankan kehandalan mereka dalam hal flight service dan customer service. Maskapai penerbangan asal Uni Emirat Arab ini dinilai merupakan inovator dalam hal penyediaan layanan Wi-Fi bagi pengguna laptop dan ponsel.

3. Etihad Airways



Salah satu kompetitor Emirates, Etihad Airways ini cukup mumpuni dalam seluruh aspek, kecuali dalam layanan penerbangan. Sponsor utama Manchester City ini menyediakan layanan top, seperti kenyamanan kursi berbaring di economy class, layanan 600 jam hiburan saat penerbangan, atau anda juga bisa bermain iPod melalui e-Box system.

4. Air New Zealand



Kenyamanan layanan kabin merupakan salah satu hal pendongkrak kualitas layanan maskapai asal New Zealand ini. Food service, flight service, dan customer service juga dinilai lebih baik.

5. Virgin America



Maskapai yang didirikan Virgin Atlantic ini sangat mengedepankan layanan, inovasi, dan keramahan. Dengan maskapai asal Amerika Serikat ini, penumpang memungkinkan untuk menggunakan perangkat online.

Bagikan

Enjoy our articles

5 Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.