Selasa, 07 Agustus 2012

Kurang Sempurnanya "Diamond Illusion" Peter Marvey

Kalau kita mendengar kata "pesulap profesional", pasti kita akan berpikir tentang pesulap yang tidak pernah melakukan kesalahan dalam trik sulapnya. Tapi, setelah saya mengamati dengan seksama acara live di TV, ternyata ada juga pesulap profesional yang gagal menyisipkan trik sulapnya. Yaitu, Peter Marvey yang tampil pada 3 Agustus 2012 di acara Mahakarya Magician 2012.  Pesulap dari Swiss ini melakukan sulap "Diamond Illusion" untuk pertama kalinya di dunia di acara Mahakarya Magician 2012 tersebut. Tapi sayangnya, trik tersebut kurang sempurna.


Pertama, saat Peter Marvey masuk ke dalam box berbentuk diamond di panggung. Yang menunjukan Peter Marvey masih ada dalam diamond adalah tangannya yang melambai-lambai dari dalam box berlian tersebut. Lalu, beliau muncul di tengah-tengah penonton yang sedang fokus dengan aksinya. Semua penonton pun dibuat terpukau dengan melihatnya. Ya, setidaknya begitu sampai anda tahu bahwa tangan yang melambai-lambai di box adalah semacam tangan robotik atau semacamnya. Bisa dilihat dari sudut pandang gerakan tangan yang selalu sama dan gerakan yang hampir terkesan kaku.

Kedua, setelah Peter Marvey memakai jubah untuk menunjukan aksinya.yang akan berpindah ke dalam box serupa berlian itu. Sesaat sebelum berpindah tempat, Peter Marvey sempat membelakangi penonton. Di saat itulah kaki Peter Marvey terangkat dan berganti dengan kaki yang lain. Yang saya sadari ternyata itu adalah kaki wanita. Setelah itu, muncul Peter Marvey di dalam box berlian, dan muncullah wanita pembantu Peter Marvey.

Ya, walaupun Peter Marvey sedikit kurang sempurna dalam sulap ini. Tapi, kita pasti akan tetap kagum pada keahlian Peter Marvey "Master of Illusionist" yang bisa membawa penonton dalam permainan sulapnya.
Peter Marvey will always be the best. ^_^

Bagikan

Enjoy our articles

Kurang Sempurnanya "Diamond Illusion" Peter Marvey
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.