Rabu, 29 Agustus 2012

[Jokes] Pergi ke Dukun



Pada saat itu, ada seorang dukun yang terkenal karena banyak dikunjungi oleh orang untuk menanyakan masa depan mereka. Singkat cerita ada seorang kakek yang pergi ke dukun tersebut. Kakek tersebut penasaran bagaimana masa depannya, apakah bisa ditebak oleh dukun tersebut.

Dukun : Ada apa kakek datang kesini? Apa yang bisa saya bantu?

Kakek : Begini mbah dukun, saya penasaran tentang usia saya. Kira-kira saya bisa hidup berapa
                  lama lagi ya mbah?

Dukun : Boleh kakek tunjukkan, telapak tangan kakek?

Dukun tersebut membaca mantra dan melihat garis telapak tangan kakek.

Dukun : Kek, setelah saya menerawang, kira-kira kakek bisa hidup dalam waktu 10.....

Kakek : (memotong pembicaraan Dukun) Jadi saya masih bisa hidup 10 tahun kan mbah dukun?

Dukun : Tidak kek, tetapi dalam waktu 10, 9, 8, 7, 6, .....

Kakek : !*@!)!+=/':><\]{... Tidak

Bagikan

Enjoy our articles

[Jokes] Pergi ke Dukun
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.