Rabu, 15 Agustus 2012

[Jokes] Perang Mulut tentang Mana yang Paling Hebat



Wikipedia : Aku paling pintar di internet, aku paling tahu soal segalanya.

Facebook : Pintar tapi gak gaul, kaya aku nih bisa tahu aktivitas semua orang.

Twitter : Ya elah, Facebook paling yang pakai cuma orang biasa, kaya aku nih banyak artis yang
                    yang sering pakai aku.

Google : Aku malah tahu segalanya, kalo ga ada aku kalian ga bisa terkenal.

Firefox : Ga ada yang bisa akses kalian semua kalo ga ada aku.

Explorer : Tanpa Firefox pun bisa kalo buka aku.

Chrome : Aku pun juga bisa...

Firefox : Ni Explorer sama Chrome ikut-ikutan aja. Gue masih lebih baik dari kalian semua.

Facebook : Banyak omong semua, buktinya kalian semua buat fan pages ke aku supaya
                        orang lebih mengenal kalian semua.

Yahoo : Sombong amat Facebook, tanpa ane loe ga bisa bikin email trus bikin akunnya.

Google : Heh, Yahoo... Gue mah juga bisa, kecil...

Internet : Pada ngomong apaan sih, jelas-jelas gue yang paling banyak berperan.

Windows : Ngelantur semua nih, tanpa aku kalian ga bisa apa-apa!!!

Internet : Tetap saja aku yang paling dewa...

Komputer : Loe yang paling dewa? Ane lah yang bisa bikin kalian tercipta.

Listrik : Banyak bacod semua, gue matiin loe semua pada mampus, kaga ada yang dewa lagi.

Bagikan

Enjoy our articles

[Jokes] Perang Mulut tentang Mana yang Paling Hebat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.