Minggu, 05 Agustus 2012

(Jokes) Mr. Bean Punya Otak

Pada suatu hari Mr. Bean merasakan pusing hebat di kepalanya lalu dia pergi ke dokter. Setelah sampai, ternyata pasien dokter tersebut sangatlah banyak. Tibalah giliran Mr. Bean, dan Mr. Bean pun masuk ke ruang dokter

Dokter : Silahkan duduk apa keluhan anda?
Mr. Bean : Akhir-akhir ini kepala sering pusing hebat dok, saya sudah minum obat tapi tetap tidak sembuh. Bagaiman dok?
Dokter : Baiklah sebentar, saya periksa dulu !

lalu beberapa saat setelah Mr. Bean diperiksa dokter

Mr. Bean : bagaimana dok hasilnya ?
Dokter : Begini, eumm tetapi anda harus tenang dan jangan panik!
Mr. Bean : Baik dok. Apa sekarang aku sudah kelihatan tenang dan tidak panik
Dokter :hmmmmmmm . Penyakit yang anda derita adalah kanker otak
Mr. Bean : Hooooorrrraaaaaaaaaaaay,,,,,, !!
Dokter : Mengapa anda senang, bukanya sedih?
Mr. Bean : Aku senang karena selama ini tebakan orang-orang salah !
Dokter : Salah apanya?
Mr. Bean : Selama ini orang-orang mengatakan kalo aku orang yang tidak punya otak, buktinya aku terkena kanker otak jadi aku punya otak kan dok !!??
Dokter : !@#$%^!#$%^&*(&*(((((*&^%$#@!@#$%^&*(

Bagikan

Enjoy our articles

(Jokes) Mr. Bean Punya Otak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.