Jumat, 10 Agustus 2012

(Jokes) Monyet Juga Punya Kakek


Dimas dan Sansu adalah saudara kembar, mereka adalah peternak monyet, mereka mendapat monyet untuk diternakan dengan cara menangkapnya langsung dari hutan, mereka sudah sangat mahir menangkap monyet. Suatu hari mereka pergi ke hutan monyet amazon untuk menangkap yang katanya monyet-monyet di sana sangat liar dan sulit untuk dijinakkan. Dan setelah ia memasuki hutan tersebut. Ternyata benar, monyet di sana memang sangat sulit ditangkap, monyet-monyet yang ada di hutan monyet amazon tersebut malah ada yang melempari batu kearah Agung dan Sansu.

Tiba-tiba Sansu teringat kakeknya yang dulu juga beternak monyet dan juga pernah menangkap monyet dari hutan monyet amazon. Kakeknya menangkap monyet-monyet nakal tersebut dengan cara melempar kacang-kacangan ke tanah dan monyet-monyet nakal tersebut mengambilinya. Saat monyet-monyet nakal sedang mengambili kacang-kacangan tersebut si kakek langsung menangkapnya dengan jaring berukuran Super Medium besar.

Lalu Dimas dan Sansu melakukan hal yang sama, tetapi setelah mereka melempar kacang-kacangan ke tanah para monyet amazon tidak ada yang mengambil kacang-kacangan tersebut, malah monyet-monyet amazon tersebut membagi kelompok mereka menjadi 2 kelompok, kelompok 1 bertugas melempari Dimas dan Sansu dan kelompok 2 bertugas mengambili kacang-kacangan yang tergeletak di tanah
Akhirnya Dimas dan Sansu menyerah dan berteriak "Kenapa sih kalian susah ditangkap, padahall kakekku dulu pake cara ini berhasil huft???!!!!" lalu monyet-monyet amazon serempak menjawab "Emang cuma situ aja yang punya kakek, kita juga punya kaleeeeee!!!!!!-----"

Dimas dan Sansu akhirnya tergeletak lemas sambil berkata " Capeeeee deeeehhh"

Bagikan

Enjoy our articles

(Jokes) Monyet Juga Punya Kakek
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.