Senin, 13 Agustus 2012

Alasan Spongebob dkk Tidak Mau Pergi ke Indonesia

Spongebob Squarepants


"Di Indonesia sudah tidak ada lagi ladang atau tempat untuk bermain, lagian cari pekerjaan ama jadi koki itu susah sekali."

Patrick Star


"Penghargaan pengangguran milikku akan tersaingi karena banyaknya pengangguran di Indonesia."

Squidward Tenpoles eh... Tentacles :p


"Di Indonesia panas, macet, bising lagi. Udah tetangga di Indonesia banyak rewel, mengganggu ketenanganku"

Sandy Cheeks


"Ane takut mah, di Indonesia udah banyak yang bisa berantem, tawuran, dan lain sebagainya. Kebanyakan mainnya keroyokan, ga berani by one."

Eugene Krab


"Males dah, di Indonesia banyak maling, tukang rampok, trus duit ane bisa abis gara-gara ada tukang ngamen, pungutan liar, ama preman-preman yang nagih duit restoran ane."

Plankton


"Ogah ane, disana rakyat kecil selalu ditindas sama orang-orang berduit. Kelicikan ane sudah bisa disaingi sama orang sono."

Karen W.I.F.E (Wired Integrated Female Electroencephalograph)


"Hiii, di Indonesia banyak hacker sama cracker yang mengintaiku. Apalagi di Indonesia sering mati lampu, mampus dah ane."

Gary the Snail


"Miao, miao, miao miao miao." Artinya, "Di Indonesia ane mau dijadiini sate bekicot, ngeri deh kalo dibakar ama ditusuk-tusuk."

Semoga anda terhibur dengan tulisan saya.

Bagikan

Enjoy our articles

Alasan Spongebob dkk Tidak Mau Pergi ke Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.