Selasa, 07 Agustus 2012

5 Game PC yang Akan Rilis di Bulan Agustus

Ngomongin libur, pasti aktivitas yang sering sobat lakukan yaitu bermain game. Mumpung mau libur lebaran, ChrisAdd akan kasih informasi game PC yang akan rilis di bulan ini. Lumayan untuk pengisi waktu senggang kan? Oke deh, check this one out, gamers!

1. Darksiders II (17-19 Agustus 2012)



Game RPG versi PC ini akan dirilis hampir bersamaan dengan Darksiders II pada Xbox 360, dan PS3. Alkisah, dalam game ini anda akan mengontrol Horseman bernama Death yang berusaha untuk menghentikan kiamat.

2. Dark Souls : Prepare to Die Edition (24 Agustus)



Bagi para gamers yang menyukai game Action RPG yang memiliki kesulitan tinggi, game yang awalnya hanya tersedia di Xbox 360 dan PS3, kali ini Dark Souls : Prepare to Die Edition tersedia dalam versi PC.

3. Guild Wars 2 (28 Agustus)



Game yang bersetting di zaman revolusi industri ini sempat tertunda 5 tahun. Genre dari game ini adalah Massively Multiplayer Online (MMO), jadi anda bisa bermain dengan gamer lainnya di seluruh dunia.

4. Transformer: Fall of Cybetron (21-24 Agustus 2012)



Transformer: Fall of Cybetron ini lanjutan dari seri game Transformer sebelumnya dimana game ini beralur cerita di akhir perang sipil. Terdapat penambahan satu karakter baru bernama Grimlock.

5. Sleeping Dogs (17 Agustus)



What!!! Anjing tidur? Bukan, game ini merupakan petualangan open world crime drama yang diperankan oleh polisi undercover bernama Wei. Anda harus menghadapi maraknya jaringan kejahatan di Hong Kong,

Gimana sobat, tertarik memainkan salah satu ataupun semua game ini?

Bagikan

Enjoy our articles

5 Game PC yang Akan Rilis di Bulan Agustus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.