Minggu, 12 Februari 2012

5 Kamera Saku Terbaik di Bawah Harga 1 Juta

Anda mungkin akan berlibur bersama keluarga. Dan tentunya, anda ingin mengabadikan setiap momen yang indah saat liburan anda. Tentunya pilihan anda jatuh ke kamera saku untuk mengambil gambar. Bentuk kamera saku sangat praktis dan mudah dibawa dan digunakan. Nah, jika anda tertarik untuk membeli kamera saku, tetapi budget yang di bawah 1 juta, berikut 5 kamera saku selengkapnya :

1. Nikon Coolpix L23

Mungkin dari segi harga, kamera saku ini dijual dengan harga fantastis, dengan harga sekitar Rp 670 ribu. Body kamera yang mungil, tersemat sensor 10.1 MP dan lensa Nikkor 28 mm dengan kemampuan 5x optical zoom. Walaupun terhitung sebagai kamera murah, anda bisa mendapatkan fitur lebih seperti fiturScene ModeElectronic Vibration Reduction, dan lainnya

2. Canon A800
Canon PowerShot A800
Dengan body yang ergonomis, kamera saku ini mempunyai sensor sebesar 10 MP. Soal tenaga baterai, Canon A800 ditenagai baterai bermodel AA. Canon A800 ini hadir dengan LCD berukuran 2.5 inci, dengan lensa wide 37 mm dan 3.3xoptical zoom. Terdapat Smart Auto Mode, yaitu modus yang mampu mendeteksi hingga 19 scene kondisi pemotretan yang berbeda. Untuk harga, kamera saku ini dibanderol dengan harga 700 ribuan.

3. Kodak Easyshare Sport C123
KODAK EASYSHARE SPORT Camera / Grey
Bagi anda yang suka berpetualang atau sering melakukan kegiatan ekstrim di luar rumah, anda bisa memilih Kodak Easyshare Sport C123 ini. Kamera saku ini sudah dirancang tahan air, debu, pasir, lumpur, hingga dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat. Selain itu, Kodak Easyshare Sport C123 ini dilengkapi sensor sebesar 12.1 MP, lensa wide 35 mm, dan sebuah LCD yang sebesar 2.4 inci. Untuk anda yang suka adventure, anda bisa membawa pulang kamera ini dengan harga 900 ribuan.

4. Olympus VG-110
VG-110
Kamera saku keluaran Olympus di kelas V-series terkemas dalam bentuk yangslim. Olympus VG-110 ini memiliki sensor sebesar 12 MP, serta lensa wide 27 mm dengan kemampuan 4x optical zoom. Fitur unggulan yang dimiliki Olympus VG-110 ini yaitu, Magic Filters, adalah sebuah setting khusus yang dapat memberikan efek unik sehingga hasil jepretan tampak terlihat artistik. Biasanya, fitur ini hanya terdapat pada kamera high end. Namun, anda bisa mendapatkan kamera dengan fitur unggulannya dengan banderol sekitar Rp 910 ribu.

5. Casio Exilim ZS5

Dalam hal kamera, tentu nama Casio tidak setenar Sony ataupun Canon. Tetapi, untuk soal kamera saku Casio Exilim ZS5 ini, anda jangan meragukan kualitasnya. Casio Exilim ZS5 ini dipersenjatai dengan sensor 14.1 MP dan lensawide 26 mm dengan 4x optical zoom. Kamera saku ini juga dilengkapi prosesor Exilim Engine untuk memudahkan saat memproses gambar. Untuk mendapatkan kamera ini, anda harus merogoh kocek sekitar Rp 950 ribu.

Bagikan

Enjoy our articles

5 Kamera Saku Terbaik di Bawah Harga 1 Juta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Do you like our content? Subscribe us.

1 komentar:

Tulis komentar